Apa Kabar Sidimpuan Online

MAU PASANG IKLAN GRATIS?
TANPA DAFTAR & LANGSUNG ONLINE?
CLICK DISINI
REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA,
dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Tabagsel » Jalan lintas Sumatera Pahae-Sipirok Longsor

Jalan lintas Sumatera Pahae-Sipirok Longsor

14:06 | Sunday, 27 September 2009

Sumber: http://www.hariansumutpos.com

SIPIROK- Kondisi badan jalan lintas Sumatera (Jalisum) Pahae menuju Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan (Tapsel) berbatasan dengan Luat Pahae, Kecamatan Simsangumban dan Kecamatan Pahaejae, Tapanuli Utara (Taput) tepatnya di Desa Pengkolan mengalami longsor. Kepada Metro Tapanuli (grup Sumut Pos), warga Desa Pengkolan, N Ritonga dan R Siregar mengatakan, longsornya badan jalan mencapai 30 meter. Diduga longsornya badan jalan akibat derasnya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir.

Sebelum libur lebaran, warga dan Dinas Pekerjaan Umum Taput telah melakukan penimbunan sekaligus melakukan pelebaran badan jalan. Namun karena curah hujan terlalu tinggi, membuat badan jalan jadi anjlok. Diharapkan kepada warga yang melintas di lokasi jalan yang longsor itu untuk berhati-hati saat melintas. Apa lagi pada saat malam hari. Pasalnya, penerangan jalan di lokasi badan jalan yang longsor sangat minim. Sedangkan di bagian badan jalan yang longsor terdapat jurang yang memiliki kedalaman sekitar 60 meter. (roy/smg)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar untuk “Jalan lintas Sumatera Pahae-Sipirok Longsor” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.