Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Tabagsel » Emas 24 Karat jadi Rp330 Ribu di Madina

Emas 24 Karat jadi Rp330 Ribu di Madina

Jumat, 20 November 2009 – www.metrosiantar.com

Emas 24 karat

Dari Rp304 Ribu per Gram
MADINA-METRO; ejak tiga hari lalu harga jual emas 24 karat naik sekitar 8 persen atau dari Rp304 ribu per gram menjadi Rp330 ribu per gram. Naiknya harga emas ini dimanfaatkan masyarakat untuk menjual emasnya.

Pemilik Toko Mas AS, Amir Shah yang berniaga di Pasar Baru Panyabungan, Mandailing Natal (Madina) mengatakan, naiknya harga emas membuat minat jual masyarakat naik. Pasalnya, kata Amir Syah, rata-rata pengunjung ke tokonya yang datang setiap hari baik menjual maupun membeli hanya berkisar 20 orang, namun setelah harga emas naik, pengunjung bertambah 10 sampai 15 orang, terutama yang ingin menjual emasnya.

Dijelaskan Amir Shah, harga jual dengan harga beli emas memiliki beda sekitar Rp5 ribu per gram. “Saya sempat khawatir modal yang saya sediakan tidak cukup menampung banyak masyarakat yang menjual emasnya,” kata Amir seraya tertawa, Kamis (19/11).

Sementara Nurhasanah (25) salahseorang warga yang mendatangi toko emas AS yang ditemui METRO mengaku menjual emas sebanyak 5 gram. Nurhasanah menjual emasnya karena ikut memeroleh keuntungan.

“Saya dengar harga emas naik, kebetulan saya butuh uang untuk membayar hutang, saya rasa ini adalah saat yang tepat untuk melunasi hutang saya,” tuturnya. (mag-02)

PostLink: http://apakabarsidimpuan.com/2009/11/emas-24-karat-jadi-rp330-ribu-di-madina/

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan[at]gmail.com


Emas 24 Karat jadi Rp330 Ribu di Madina Posted on Category Tabagsel. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “Emas 24 Karat jadi Rp330 Ribu di Madina” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.