Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Tabagsel » KPU Madina Umumkan Nama-nama PPK

KPU Madina Umumkan Nama-nama PPK

Panyabungan, (Analisa)

Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mandailing Natal sehingga pada tanggal 6 Januari 2009 Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengeluarkan surat Keputusan pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Mandailing Natal.

Sesuai dengan Surat Keputusan KPU nomor 01/Kpts/KPU-Kab-002.434826/2010 tanggal 6 Januari 2010 tentang Pengangkatan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se Kabupaten Mandailing Natal ditanda tangani Ketua KPU Madina Jefri Antoni As,SH.

Surat Keputusan pengangkatan PPK ini dikeluarkan berdasarkan pengumuman KPU beberapa waktu yang lalu tentang perekrutan petugas PPK se Kabupaten Mandailing Natal dalam pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Mandailing Natal.

Sementara Pengamat Politik Kabupaten Mandailing Natal Ahmad menanggapi keluarnya surat Keputusan KPU ini mengatakan, memang seharusnya KPU mengangkat PPK untuk menghadapi Pilkada di Kabupaten ini lebih awal.

“Pengangkatan PPK ini memang sudah seharusnya dilaksanakan bahkan saya menilai pengangkatan PPK ini sudah terlambat, karena pada sekarang ini semua tim sukses para Balon telah bertebaran di Kabupaten Mandailing Natal ini sehingga tidak tertutup kemungkinan salah satu tim sukses Balon Bupati Madina masuk ke tubuh PPK ini,”katanya.

Memang pada saat ini para Balon Bupati ini belum resmi menjadi calon Bupati namun para balon ini sudah lama mengembangkan sayapnya sehingga apabila ada salah satu anggota PPK yang sudah diangkat ini menjadi salah satu tim sukses salah satu calon nantinya maka mereka harus bekerja profesional.

“Para anggota PPK yang sudah diangkat hendaknya jangan memihak kepada salah satu Calon nantinya, namun mereka harus bekerja secara propesional tanpa memihak kepada salah satu calon,” katanya.

Pesta demokrasi yang akan kita laksanakan ini merupakan nasib Kabupaten Mandailing Natal ini untuk lima tahun kedepan, janganlah karena kebutuhan sesaat maka kita korbankan nasib Kabupaten ini untuk lima tahun kedepan nantinya.

“Apabila memang ada salah satu anggota PPK yang selama ini terlibat dalam tim sukses salah satu balon, saya harapkan supaya tidak lagi aktif sebagai tim sukses dan mengundurkan diri sebagai tim sukses salah satu Balon,”harapnya. (man)

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan[at]gmail.com


KPU Madina Umumkan Nama-nama PPK Posted on Category Tabagsel. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “KPU Madina Umumkan Nama-nama PPK” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.