Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Tabagsel » MTsN Rantau Prapat Studi Banding ke Pesantren Darul Mursyid

MTsN Rantau Prapat Studi Banding ke Pesantren Darul Mursyid

www.metrosiantar.com

Lingkungan PDM yang asri di perbukitan di Desa Sidapdap-Simanosor, Kecamatan SDH, Tapsel.

TAPSEL-METRO; Sedikitnya 50 siswa dan 25 guru MTsN Unggulan Rantau Prapat, Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel), studi banding ke Pondok Pesantren Modern Unggulan Terpadu Darul Mursyid (PDM), di Desa Sidapdap-Simanosor, Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH) Kabupaten Tapsel, Sabtu (20/3) lalu.

Tim studi banding MTsN Rantau Prapat menyampaikan berbagai pendapat berkenaan dengan Darul Mursyid, hingga akhirnya mereka memutuskan bahwa PDM adalah salah satu institusi pendidikan yang unggul dan layak untuk ditimba ilmu dan pengalamannya.

Direktur PDM, H Jafar Syahbuddin Ritonga SE MBA, didampingi Kepala Divisi Pendidikan PDM, Drs Yusri Lubis, menerangkan, selain fokus pada usaha PDM untuk terus meningkatkan kualitasnya dengan orientasi sebagai ‘Sekolah Prestasi Akademik’, PDM juga membuka diri untuk dapat berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada institusi-institusi pendidikan yang lain.

“PDM menyadari bahwa kesuksesan yang diraihnya kini tentulah tidak terlepas dari kontribusi banyak pihak, atas dasar itu PDM bersedia menerima berbagai kunjungan studi banding dari sekolah-sekolah lain,” ujar H Jafar Syahbuddin.

Kepala Sekolah MTs Unggulan Darul Mursyid, Ali Ibrahim SPdI, dalam menerima kunjungan studi banding guru dan siswa MTsN Unggulan Rantau Prapat tersebut menyampaikan salam hormatnya dan membuka seluas-luasnya kerjasama dengan berbagai pihak untuk dapat bekerjasama membangun pendidikan yang bermutu bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya dan seluruh bangsa Indonesia umumnya. (neo)

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

MTsN Rantau Prapat Studi Banding ke Pesantren Darul Mursyid Posted on Category Tabagsel. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “MTsN Rantau Prapat Studi Banding ke Pesantren Darul Mursyid” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.