Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

salam-ramadhan

Home » Sumut » Gubsu Desak Bupati Cairkan Uang Kesejahteraan Guru

Gubsu Desak Bupati Cairkan Uang Kesejahteraan Guru

Gubsu H Syamsul Arifin SE mengingatkan Bupati/Walikota agar segera membagi dana kesejahteraan guru  dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk satu semester sebesar Rp 360.000, yang telah cair.

Ada pun kabupaten kota yang telah cair dana  kesejahteraan gurunya dari provinsi  yakni Pemko  Medan, Pemko  Tebingtinggi, Pemko Binjai, Pemko Pematangsiantar,  Pemkab Asahan, Pemkab Simalungun, Madina dan Pemkab  Serdangbedagai.

“Setiap  guru memperoleh Rp60.000 per bulan dan kita telah mencairkan satu semester (6 bulan),” kata  Gubsu Syamsul Arifin di kantor  di Kantor Gubsu, Jumat kemarin.

Lebih lanjut Gubsu mengingatkan agar jatah guru ini segera disalurkan pada semua guru yang terdaftar. Sedangkan bagi daerah yang belum mengajukan proses pencairan, diminta  segera mengajukan usulan pencairan kepada  Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

Hanya saja Gubsu berharap  guru negeri dan swasta yang menerima bantuan agar benar-benar menggunakan bantuan itu. Terlebih lagi  bisa meningkatkan tanggungjawab kepada murid sebagai pengajar. “Saya tidak mau mendengar keluhan, ada guru tidak hadir di kelas dan malas mengajar,” ucapnya.

Sumber: http://www.harian-global.com/index.php?option=com_content&view=article&id=39212:gubsu-desak-bupati-cairkan-uang-kesejahteraan-guru&catid=56:edukasi&Itemid=63

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan[at]gmail.com


Gubsu Desak Bupati Cairkan Uang Kesejahteraan Guru Posted on Category Sumut. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “Gubsu Desak Bupati Cairkan Uang Kesejahteraan Guru” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.