Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

salam-ramadhan

Home » Tabagsel » Sidimpuan Heboh Video ‘Adegan Panas’ Luna Maya-Ariel Peterpan

Sidimpuan Heboh Video ‘Adegan Panas’ Luna Maya-Ariel Peterpan

Warga Kota Padangsidimpuan, Jumat (4/6), dihebohkan video ‘adegan panas’ yang dilakonkan dua orang mirip artis Indonesia yang lagi dimabuk cinta, Luna Maya-Ariel Peterpan.

Video berdurasi 6,50 menit itu beredar antar telefon selular. Bahkan anak-anak remaja yang masih dalam usia sekolah terlihat sibuk menonton adegan itu di layar telepon selular mereka.

Adegan di vidio itu mempertontonkan seorang wanita mirip Luna Maya yang tidak mengenakan apapun. Pemeran pria juga demikian, dan keduanya melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

Wajah pemeran wanita lebih banyak ditunjukkan pada video tersebut, sedangkan si pria hanya sekitar empat kali saja. Wajah dan panjang rambut si wanita benar-benar mirip Luna Maya.

Pemeran pria juga sangat mirip dengan Ariel Peterpan. Seluruh wajahnya diperlihatkan sekali saja dan durasinya sekitar dua detik. Pria itu memiliki potongan rambut gaya harajuku sebagaimana rambut Ariel Peterpan selama ini.

Adegan itu sepertinya dilakuan di dalam hotel mewah. Sesekali terlihat bagian atas ruangan dan meja yang ada di sekitar tempat tidur tempat adegan itu direkam. Vidio itu resolusi pencahayaan dan gambarnya sangat kecil, sehingga terlihat kabur.

Pantaua Waspada, sejumlah pria dan wanita dewasa terlihat asik mendownload video itu di sejumlah warung internet (warnet). Bahkan di jaringan pertemanan facebook, mereka sibuk membicarakan video tersebut.

“Wah ini memang benar-benar mirip dengan Luna dan Ariel. Sebagai orang biasa yang tidak punya keahlian di bidang telematika. Saya sangat yakin kalau pemeran di video ini benar-benar Luna dan Ariel,” kata Dedi, warga Padangsidimpuan.

Amatan di lapangan, video itu benar-benar cepat beredar antar pemilik telefon selular. Bahkan sudah tidak kenal batasan usia lagi yang menontonnya. “Wah, ini berbahaya bagi para generasi muda Padangsidimpuan,” ucap Dedi.

Hal senada diungkapkan Nina. Menurutnya penyebaran video mirip artis Indonesia yang lagi dilanda cinta itu harus dihentikan segera. Walau yang lagi hangat saat ini adalah pemerannya yang melibatkan artis nasional.

“Namun adegan di video itu sudah pasti akan mengajari siapa saja yang melihatnya, dan satu saat pasti terdorong untuk melakukan hal-hal seperti itu. Ini harus jadi perhatian kita semua dan penyebarannya harus dihentikan segera,” kata Nina.

Demikian juga diungkapkan Saleh Siregar. Dia meminta Majelis Ulama Indonesia (MUI), Polres Kota Padangsidimpuan, dan Pemko Padangsidimuan agar segera bertindak.

“ Para orangtua juga diminta mengawasi anak-anaknya yang memiliki telefon selular atau yang biasa mengakses internet. Bila perlu razia seluruh isi HP nya. Jangan sampai video dan adegannya itu membuat rusak generasi muda kita,” pinta Saleh yang juga guru mengaji tersebut.

Sumber: http://www.waspadamedan.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1534:sidimpuan-heboh-video-adegan-panas-luna-maya-ariel-peterpan&catid=52:sumut&Itemid=207

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan[at]gmail.com


Sidimpuan Heboh Video ‘Adegan Panas’ Luna Maya-Ariel Peterpan Posted on Category Tabagsel. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “Sidimpuan Heboh Video ‘Adegan Panas’ Luna Maya-Ariel Peterpan” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.