Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Nasional » Megawati: Negeri Ini Memang Kacau Balau

Megawati: Negeri Ini Memang Kacau Balau

Ketua Umum DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Hj Megawati Soekarnoputri mengatakan negeri ini memang sudah kacau-balau.

”Kalau saya, ibu Megawati berani mengatakan bahwa negeri ini sudah kacau-balau. Ya memang sudah kacau balau,” kata Megawati saat memberikan sambutan pembukaan Rakor nas 3 pilar PDI-P, di Sentul Internasional Convention Centre, Bogor, Rabu (4/3).

Rakornas: Ketua Umum PDI-P, Megawati Soekarno Putri, saat membuka Rakornas PDI-P, Rabu (3/8) di Sentul City, Bogor, Jawa Barat. Rakornas tersebut membahas tiga pilar PDI-P, berupa pilar struktur Partai, pilar Legislatif dan pilar eksekutif. //Mustafa Ramli/Jawa Pos/JPNN

Kenyataan ini, kata Megawati, sudah lama ingin dia sampaikan kepada rakyat. “Setidaknya setelah Kongres III PDI-P di Bali. Jadi sudah cukup lama juga saya tahan-tahan keinginan untuk berbicara dengan rakyat dan sekarang semua saya ungkap,” kata Megawati

Lebih kongrit mantan Presiden RI itu mengkritisi pelaksanaan konversi minyak ke gas elpiji. Menurut Megawati, tampaknya mengurus gas saja susah. “Ayo mana televisi, jangan dicat, saya mau katakan ngurus yang tiga kiloan saja kok repot sementara korban ledakan tabung gas kian bertambah. Pertanyaan saya, sebenarnya siapa yang harus tanggung jawab?”

Saya ingat, kata Megawati, ketika konversi minyak ke gas ini dijadikan alat kampanye oleh salah satu pasangan presiden dan wakil presiden. Saya katakan agar jangan dipaksakan karena ini menyangkut budaya masyarakat yang sudah terbiasa dengan kayu atau minyak tanah. Paling tidak harus ada masa transisi minimal dua tahun.
“Ya, tapi namanya kampanye, saya malah dituding tidak berempati pada rakyat. Nah sekarang sudah banyak korban dan nyawa melayang, ini tanggung jawab siapa? Sekarang baru sosialisasi, kok sudah meleduk baru sosialisasi?” tanya Megawati, di hadapan sekitar 4.300 perserta Rakornas.

Selain itu, Megawati juga menyetir prilaku presiden yang selalu sibuk mengakui dirinya dizalimi. “Jangan selalu berkeluh-kesah dan mengatakan diri selalu dizalimi. Ya, tidak dizalimi itu. Itu kritik yang harus diterima,” ujar Megawati.

Kalau sudah bicara begini, kata Megawati lagi, sebentar lagi pasti di dar deeer dari segala penjuru. “Tapi sudahlah, ini memang harus begini dan biarkan rakyat menilai,” pungkasnya.

Sumber: http://www.hariansumutpos.com/2010/08/megawati-negeri-ini-memang-kacau-balau.html

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com


Megawati: Negeri Ini Memang Kacau Balau Posted on Category Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Bergabung Dengan 5,660 komentator di Apakabarsidimpuan

  1. Rakyat sudah memilih untuk tidak memilih bu Mega kembali jadi Presiden karena dijaman bu Mega ; Indosat, Kapal tanker dan gas dijual murah keluar negeri, kalau masih dipilih bisa2 Petramina, Pelabuhan dan Bandara juga dijual ke luar negeri

Ada 1 Komentar untuk “Megawati: Negeri Ini Memang Kacau Balau” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.