Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Tabagsel » Mutasi Lagi Di Lingkungan Pemkab Madina

Mutasi Lagi Di Lingkungan Pemkab Madina


Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal adakan mutasi untuk memberi penyegaran dan perbaikan kearah yang lebih baik. Salinan keputusan  Bupati Mandailing Natal Nomor 821.2/476/K/2010 tentang pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural dailingkungan Pemkab Madina.

Salinan tersebut menetapkan nama Gozali SH, M.M dengan jabatan lama Asisten Administrasi sedangkan jabatan baru Kepala dinas kehutanan dan perkebunan Kabupaten Madina. Ahmad, SH Kepala Dinas Pariwisata, Seni dan Budaya dengan jabatan baru Staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik. A. Rasyid Ritonga, AP, M.M Kepala Dinas perkebunan dan kehutanan sedangkan jabatan baru Kepala dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah. Waskito Daulay, AP, M.M Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah jabatan baru Asisten Aministrasi setdakab Mandailing Natal.

Drs Sahnan Pasaribu Kepala Badan Kesatuan bangsa dan perlindungan masyarakat sedangkan jabtan barunya Asisten Tata Praja. Dr. Hj. Sakdiah Lubis Pl Kepala Dinas Kesehatan Jabatan Barunya Kepala Dinas kesehatan. Drs Indra Sakti Nst, M.M Jabatan lama Camat Muara Batanggadis sedangkan jabatan baru Kepala badan Kesatuan Bangsa dan perlindungan Masyarakat. Drs Sabarudin Ahmad Sekretaris dinas Pariwisata seni dan budaya jabatan barunya Kepala Dinas Pariwisata, seni dan budaya. Drs Ridwan Daulay jabtan lama Camat Siabu sedangkan jabatan barunya Pj Kepala Badan Penaggulangan Bencana Daerah.

Sesuai dengan salinan keputusan Bupati Mandiling Natal nomor 821.2/477/K/2010 pengangkatan, pemindahan dan pemberhentian dalam dan dari jabatan struktural di lingkungan pemerintah Kabupaten Mandiling Natal.  Mutasi yang dilaksanakan pada hari Rabu 26/7/2010 dilaksankan di Aula Komplek perkantoran Payaloting Panyabungan. Adapun nama-nama pejabat tersebut  adalah sebagi berikut: Ridwan E. Daulay, SSTP, MM. Jabatan lama Kabag Umum sedangkan jabatan baru Kepala Pemerintahan Desa setdakab Mandailing Natal.     Zulfan Hasibuan jabatan lama Kepala Pemerintahan Desa jabatan baru Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Mandiling Natal. M. Taupik Lubis, SH, M.M Sekretaris Camat Ranto Baek jabatan baru Pj Kepala Bagian humas santel dan PDE Setdakab Mandailing Natal.

Muhammad Ikbal, Spsi Kasubbag rumah tangga pada bagian umum jabatan barunya PJ Kepala Bagian Umum setdakab Mandailing Natal. Meiruddin, SP Kepala Bidang Ekonomi pada Bappeda sedangkan jabatan baru Pj sekretaris Bappeda. Sulkani Nasution Borotan, Sstp Kasi Kebersihan pada Dinas Pasar jabatn baru Pj Camat Pakantan.

Muhammad Haposan, Ssos Camat Sinunukan sedangkan jabatanbaru Pj Muara Batanggadis. Mustamin, Spd Kasi SLTP dan SLTA pada dinas pendidikan jabatan baru Kepala Bidang Dikmenjur pada dinas pendidikan Kabupaten Madina.

Armen Spd jabatan lama Kasi subsidi dan bantuan pada bidang pendidikan dasar jabatan baru Kepala Bidang Keagamaan dan Pendidikan Luar Sekolah. Drs Abdul Kholik jabatan lama Kasubbag umum dan Kepegawaian Bappeda  jabatan baru Kepala Bidang Ekonomi pada Bapeda. Hamdan Sukri Siregar, Ssos Kasubbid Pendidikan dan Penjenjangan pada Badan Kepegawaian Daerah jabatan baru Pj Kepala bidang pendidikan dan pelatihan pada badan kepegawaian Daerah. Dr Henny Sri Hartati Kepala Puskesmas Panyabungan Jae Jabatan baru Pj Kepala Bidang kesehatan keluarga pada dinas Kesehatan. Muhammad Noer Harahap, ST Kasi Perizinan.

Sertifikasi pada dinas tenaga kerja dan transmigrasi menjadi Pj Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan kerja pada dinas tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Arbiuddin Syaputra Hakim Harahap, SSTP Kasi bina iklim investasi pada dinas perindustrian dan perdagangan menjadi Pj Kepala bidang program pada dinas pengelolaan keuangan dan aset daerah. Letnan Dalimunthe, SKM, Mkes Pj Kepala bidang kesehatan keluarga pada dinas kesehatan jabatan baru Pj Kepala Bidang Program dan evaluasi pada dinas kesehatan.

Ikhwan Efendi, Spd Kepala Bidang Dikmenjur pada dinas pendidikan jabatan baru Staf pada dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal . Drs A. Yatim Batubara Kepala Bidang Keagamaan dan Pendidikan Luar Sekolah sedangkan jabatan baru staf pada dinas pendidikan kabupaten Mandailing Natal. Gading Nasution, ST Sekretaris Bappeda jabatan baru Staf setdakab Mandailing Natal. Adanab Harahap, SH Kepala Bidang penempatan dan perluasan kerja pada dinas tenaga kerja dan transmigrasi. Jabatan baru staf setdakab Mandailing Natal.

Faisal, Ssos Pj Sekretaris Dinas perhubungan sedanghkan jabatan barunya staf setdakab Mandailing Natal. Pada acara tersebut Bupati Madina  berpesan “Mutasi dilaksanakan dalam upaya meningkatkan kinerja pemerintah, khususnya di kabupaten Mandailing Natal dalam upaya perbaikan kualitas dan peningkatan keadailan serta kesejahteraan rakyat.

Sumber: http://beritasore.com/2010/07/31/mutasi-lagi-di-lingkungan-pemkab-madina/

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com
Mutasi Lagi Di Lingkungan Pemkab Madina Posted on Category Tabagsel. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “Mutasi Lagi Di Lingkungan Pemkab Madina” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.