Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Tabagsel » THR PNS Padangsidimpuan Rp. 400 Ribu

THR PNS Padangsidimpuan Rp. 400 Ribu


Sekitar 6 ribuan pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Pemerintahan Kota Padangsidimpuan (Pemko Psp), untuk tahun ini dipastikan menerima dana kesejahteraan pegawai atau tunjangan hari raya (THR) sebesar Rp400 ribu.

Hal ini disampaikan Asisten I Pemko Psp bidang pemerintahan dan hukum, Rahuddin Harahap SH dan Kepala Dinas Pendapatan dan Aset Daerah Pemko Psp, Bukhori Siregar,

kepada METRO, Senin (9/8).

Menurut Rahuddin, anggaran kesejahteraan pegawai atau THR untuk jajaran PNS di Pemko Psp sudah ditampung APBD Psp 2010. “Artinya, PNS di Pemko Psp dipastikan menerim THR untuk tahun ini,” tegasnya.

Rahuddin menambahkan, kemungkinan besar para PNS akan menerima THR sekitar Rp400 ribu per orang. “Mungkin masih seperti tahun lalu sekitar Rp 400. Tapi, pastinya saya belum tahu, memang tidak besar karena anggaran juga minim,” jelasnya.

Sementara itu, Bukhori Siregar menambahkan, bahwa anggaran THR sudah ditampung dan besarannya sekitar Rp400 ribu untuk satu orang. Maka dengan jumlah PNS sekitar 6 ribuan maka total anggaran untuk dana kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemko Psp pada tahun ini sekitar Rp2.400.000.000.

Pencairannya tergantung SKPD masing-masing. “Pencairannya mungkin masih sama seperti tahun-tahun lalu, yakni, sekitar seminggu atau beberapa hari lagi menjelang lebaran,” pungkasnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/THR_PNS_Psp_Rp400_Ribu

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com
THR PNS Padangsidimpuan Rp. 400 Ribu Posted on Category Tabagsel. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “THR PNS Padangsidimpuan Rp. 400 Ribu” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.