Apa Kabar Sidimpuan Online

MAU PASANG IKLAN GRATIS?
TANPA DAFTAR & LANGSUNG ONLINE?
CLICK DISINI
REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA,
dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Sport Lain » 10 Atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan Bertarung Rebut Piala SBY

10 Atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan Bertarung Rebut Piala SBY

Sepuluh atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan (Psp)-Tapanuli Selatan (Tapsel), akan mengikuti kejuaraan karate terbuka Piala Sewindu SBY Cup. Mereka akan bertarung unjuk kebolehan di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, pada Jumat (25/2) hingga Minggu (27/2) mendatang.

Ketua Umum Inkai Psp, Syahrizal Siregar SH MH, didampingi Sekretaris, A Sendetua Hasibuan SSos MM, Ketua Harian Denni Fauji Ritonga, kepada METRO, Senin (21/2), mengatakan, tim yang akan berangkat didampingi pelatih, Habib Malik Rangkuti, dan Manajer, Amri Can. “Kita bangga, anak-anak didik bisa mengikuti event ini untuk pertama kalinya, apalagi memperebutkan piala presiden SBY,” kata mereka.

Namun, dalam kejuaraan ini, sambung Syahrizal, pihaknya tidak membebankan atau menargetkan apa-apa kepada atlet. Cukup bermain baik untuk menambah jam terbang atau pengalaman bertanding. “Kita akan tampil baik dan bikin Psp dan Tapsel dikenal melalui atlet-atlet karateka,” tutur Syahrizal.

Sementara tim pelatih, Habib Malik Rangkuti, mengaku, anak-anak didiknya dalam kondisi fit dan siap untuk bertanding dalam kejuaraan tersebut. “Anak-anak sudah siap untuk bertanding dalam memberikan yang terbaik di kejuaraan ini,” tegas Habib. (phn/ann)

Daftar 10 Atlet Karate yang  Bertanding di Piala Sewindu SBY
No     Nama    Kelas
1     Dani Juleo        68 kg
2     Dedi Laswardi Dalimunthe    57 kg
3     Winda Rizki Listia Damanik  54 kg
4     Selmida Maralong Harahap  54 kg
5     Lanna Harahap                     54 kg
6     Mhd Waldi Caniago    52 kg
7     Ferianto               52 kg
8     Syarah Melinda Nasution      53 kg
9     Veby Claudia Rizki Pasaribu    48 kg
10     Anggina Sivri Lubis    pra pemula
Sumber Ketua Inkai Psp-Tapsel
(metrosiantar.com)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar untuk “10 Atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan Bertarung Rebut Piala SBY” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.