Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Sport Lain » 10 Atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan Bertarung Rebut Piala SBY

10 Atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan Bertarung Rebut Piala SBY

Sepuluh atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan (Psp)-Tapanuli Selatan (Tapsel), akan mengikuti kejuaraan karate terbuka Piala Sewindu SBY Cup. Mereka akan bertarung unjuk kebolehan di Gelanggang Remaja, Jakarta Utara, pada Jumat (25/2) hingga Minggu (27/2) mendatang.

Ketua Umum Inkai Psp, Syahrizal Siregar SH MH, didampingi Sekretaris, A Sendetua Hasibuan SSos MM, Ketua Harian Denni Fauji Ritonga, kepada METRO, Senin (21/2), mengatakan, tim yang akan berangkat didampingi pelatih, Habib Malik Rangkuti, dan Manajer, Amri Can. “Kita bangga, anak-anak didik bisa mengikuti event ini untuk pertama kalinya, apalagi memperebutkan piala presiden SBY,” kata mereka.

Namun, dalam kejuaraan ini, sambung Syahrizal, pihaknya tidak membebankan atau menargetkan apa-apa kepada atlet. Cukup bermain baik untuk menambah jam terbang atau pengalaman bertanding. “Kita akan tampil baik dan bikin Psp dan Tapsel dikenal melalui atlet-atlet karateka,” tutur Syahrizal.

Sementara tim pelatih, Habib Malik Rangkuti, mengaku, anak-anak didiknya dalam kondisi fit dan siap untuk bertanding dalam kejuaraan tersebut. “Anak-anak sudah siap untuk bertanding dalam memberikan yang terbaik di kejuaraan ini,” tegas Habib. (phn/ann)

Daftar 10 Atlet Karate yang  Bertanding di Piala Sewindu SBY
No     Nama    Kelas
1     Dani Juleo        68 kg
2     Dedi Laswardi Dalimunthe    57 kg
3     Winda Rizki Listia Damanik  54 kg
4     Selmida Maralong Harahap  54 kg
5     Lanna Harahap                     54 kg
6     Mhd Waldi Caniago    52 kg
7     Ferianto               52 kg
8     Syarah Melinda Nasution      53 kg
9     Veby Claudia Rizki Pasaribu    48 kg
10     Anggina Sivri Lubis    pra pemula
Sumber Ketua Inkai Psp-Tapsel
(metrosiantar.com)

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan[at]gmail.com

10 Atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan Bertarung Rebut Piala SBY Posted on Category Sport Lain. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “10 Atlet Institut Karateka-Do Indonesia (Inkai) Cabang Kota Padangsidimpuan Bertarung Rebut Piala SBY” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan gravatar untuk menampilkan foto anda.