Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Internasional » Buku Kosong Setebal 200 Halaman Jadi Bestseller

Buku Kosong Setebal 200 Halaman Jadi Bestseller

Buku What Every Man Thinks About Apart From Sex (Telegraph)

TEMPO Interaktif, Jakarta – Profesor Sheridan Simove telah mengeluarkan sebuah buku 200 halaman berjudul What Every Man Thinks About Apart From Sex (Apa yang dipikirkan setiap pria selain seks).

Buku itu telah terjual secara online di Amazon menyusul promosi hebat dari serikat mahasiswa di seluruh Inggris. Tidak sebagaimana umumnya, halaman dalam buku itu dibiarkan kosong oleh penulis.

Buku seharga £ 4,69 (Rp 67 ribu) yang dimaksudkan sebagai hadiah itu ramai digunakan siswa sebagai buku catatan.

Seorang pelajar Nottingham University Jess Lloyd mengatakan, “Saya membeli satu untuk pasangan saya sebagai lelucon dan ia mulai menggunakannya sebagai sebuah buku catatan untuk kuliah. Sekarang semua orang tampaknya memiliki satu. Ini mulai menjadi sebuah kegemaran yang nyata di kampus.”

Penulis Sheridan Simove mengatakan, “Buku ini adalah hasil dari 39 tahun penelitian melelahkan dan studi praktis tentang subyek itu. Saya tidak menyisakan apa pun dan benar-benar melemparkan diri saya ke pekerjaan saya.”

“Setelah bertahun-tahun kerja keras saya akhirnya menyadari bahwa laki-laki tidak memikirkan apa pun selain dari seks. Itu adalah kesimpulan yang mengejutkan dan saya menyadari bahwa dunia harus diberitahu tentang temuan saya.”

Simove, 39 tahun, adalah lulusan Oxford University yang merupakan penulis dan pengusaha.

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com


Buku Kosong Setebal 200 Halaman Jadi Bestseller Posted on Category Internasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “Buku Kosong Setebal 200 Halaman Jadi Bestseller” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.