Apa Kabar Sidimpuan Online

MAU PASANG IKLAN GRATIS?
TANPA DAFTAR & LANGSUNG ONLINE?
CLICK DISINI
REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA,
dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » InfoTekno » Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS

Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS

TEMPO Interaktif, Jakarta – Perusahaan riset Irish Web mengungkapkan bahwa popularitas sistem operasi Windows 7 sudah melewati Windows XP di Amerika Serikat.

Inilah untuk pertama kali dalam 10 tahun terakhir Windows XP kalah dalam jumlah pengguna.

Dalam 10 hari pertama bulan ini, Windows 7 rata-rata dipakai oleh 32,2 persen pengguna komputer. Adapun XP rata-rata hanya 30,7 persen.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2009, Microsoft menyatakan bahwa penjualan Windows 7 memang tergolong sangat cepat.

Para analis pun sepakat bila Windows 7 telah menuai sukses yang luar biasa, terutama jika dibandingkan dengan pendahulunya Windows Vista.

Pada Januari lalu Microsoft mengklaim bahwa lisensi untuk Windows 7 sudah terjual sebanyak 300 juta copy di seluruh dunia.

Di Amerika, sistem operasi Windows Vista menguasai 19,5 persen pengguna komputer. Sedangkan Mac OS dari Apple hanya 14,8 persen.

PENULIS/EDITOR

MoLine (aka) Monyet Online, Administrator, karena bekerja berpindah-pindah dan melompat-lompat dari satu warnet ke warnet yang lain... hanya untuk http://apakabarsidimpuan.com - See all posts by
REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com
Selamatkan Hutan Kita

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar untuk “Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.