Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

salam-ramadhan

Home » InfoTekno » Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS

Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS

TEMPO Interaktif, Jakarta – Perusahaan riset Irish Web mengungkapkan bahwa popularitas sistem operasi Windows 7 sudah melewati Windows XP di Amerika Serikat.

Inilah untuk pertama kali dalam 10 tahun terakhir Windows XP kalah dalam jumlah pengguna.

Dalam 10 hari pertama bulan ini, Windows 7 rata-rata dipakai oleh 32,2 persen pengguna komputer. Adapun XP rata-rata hanya 30,7 persen.

Sejak diluncurkan pada Oktober 2009, Microsoft menyatakan bahwa penjualan Windows 7 memang tergolong sangat cepat.

Para analis pun sepakat bila Windows 7 telah menuai sukses yang luar biasa, terutama jika dibandingkan dengan pendahulunya Windows Vista.

Pada Januari lalu Microsoft mengklaim bahwa lisensi untuk Windows 7 sudah terjual sebanyak 300 juta copy di seluruh dunia.

Di Amerika, sistem operasi Windows Vista menguasai 19,5 persen pengguna komputer. Sedangkan Mac OS dari Apple hanya 14,8 persen.

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan[at]gmail.com


Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS Posted on Category InfoTekno. Tags: , , , , , , , , , You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “Jumlah Pengguna Windows 7 Lewati XP di AS” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.