Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

salam-ramadhan

Home » InfoUnik » Ular Terbesar dan Terpanjang Di Dunia

Ular Terbesar dan Terpanjang Di Dunia

Mungkin ada dari anda yang merasa ngeri jika melihat ular apalagi ULAR TERBESAR DI DUNIA DAN ULAR TERPANGJANG DIDUNIA . reptil yang tak berkaki dan bertubuh panjang ternyata memang ada yang memiliki ukuran yangs anagt besar hingga reptil ini dijuluki ULAR TERBESAR DI DUNIA DAN ULAR TERPANJANG DI DUNIA.

Ular TERBESAR DIDUNIA DAN TERPANJANG DI DUNIA ternyata ada di China yaitu sepanjang 55 kaki. tebntunya dengan panjang seperti itu, membuat ular ini sanagt mengerikan apalagi dengan tubuhnya yang besar , sudah bisa di pasting bisa menelan anak kecil.

ini dia foto ular terpanjang di dunia.

ular terbesar di dunia
ular terbesar di dunia
nah itulah ULAR TERPANJANG DI DUNIA dan saya juga yakin kalua ular tersebut juga merupakan salah satu ULAR TERBESAR DI DUNIA. jadi merinding sebenarnya saya melihat foto tersebut.

Sumber: http://duniaunikdanmenarik.blogspot.com/2010/06/ular-terbesar-didunia-dan-terpangjang.html

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan[at]gmail.com


Ular Terbesar dan Terpanjang Di Dunia Posted on Category InfoUnik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Bergabung Dengan 5,585 komentator di Apakabarsidimpuan

  1. cara nangkap dan ngebunuhnya gimana tuh

  2. Berita Bohong…. gambar diatas adalah gambar ular yang didapat dimadina kebun PTPN.IV (Persero), ular itu mati sewaktu melakukan stekingan di afd.I
    bukannya di cina……..

  3. @Agus Salim Siregar, lagi Mimpi Kali….. he. he…, Gambar Dalam berita ini sudah lama dan banyak menyebar di Beberapa Website Luar… dan Dalam Negeri… Lho Kok claim-nya dari Madina… Mabuk kali lo…. Punya bukti apa… Mana Ada Ular se gede ini di Mandailing Natal… Dasar Gila Agus Salim

  4. Longor…. longor…? klo ga percaya datang aja kemari……. yang mabuk itu kamu, kelamaan sadarnya. pura 2 milik cina taunya punya orang indonesia. disini bayak buktinya apalagi orang yang memphoto ular itu ada disini. ngerti lho………..

  5. jangan ribut masalah ular, yang penting kita jangan ngular dan itu sudah sangat baik buat kita dan buat orang lain disekitar kita ocheeee

  6. Jangan Banyak cingcong lhu…….. ga perlu kamu kasih sumbernya sama saya…….
    orang photo nya itu berawal dari saya….. saya sendiri yang memasukkan fhoto itu ke Geogle.
    klo kepengen kamu tau semua……. sumbernya ada disini biar jelas semua……… jangan sok komentar kamu…………………

  7. Siapa Si Agus Salim Ini Sewot kali…, saya juga bisa mengatakan kalau saya yang mem-Photo dan itu berawal dari saya… saya yang memasukkan itu ke Google… Longor…. Bukti-bukti… yang perlu…. Mabuk kamu…. Buktikan kalau kamu yang mem-photo-nya Sok kali … Ini Dunia maya Bung…. Semua Orang Bisa Claim tetapi Semua Orang Bisa Tak Percaya….. Sok… lu….

  8. Nggak tau tuh bung Andiiies… si @Agus Salim lagi Mabuk…. Claim sana Claim sini…. dia tak tahu kalau ini ada di Dunia maya… dan semua Orang Bisa Ngomong…. Sokk dai… he.. he…

  9. Tidak-tidak Saya… Sayalah yang pertama sekali Mem-Photo Ular itu… Ular itu adalah Ular Di Kaki Gunung Lubuk Raya yang Mati Ketika Terlindas Traktor…. Saya Masih Punya HP… nya dan Photo-nya masih di HP Saya…. Kalau Tidak Percaya datang ke tempat saya di Marancar… Jangan sembarang claim yah…

  10. Salah semua… Itu adalah ular yang mati terlindas Bus ALS di Aek Latong… Minggu kemarin…. he… he……?

  11. Longors salah lagi, itu ulok mati aku yg foto duluan waktu tergilas beca di Batunadua !!!!! kog ribet amat sih kalian !

  12. goblok.
    itu foto dri indonesia,bukan dri madin.lgian madina itu nma apaan,nma daerah apa nma negara.ga jelas loe.

13 Komentar untuk “Ular Terbesar dan Terpanjang Di Dunia” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.