Apa Kabar Sidimpuan Online

MAU PASANG IKLAN GRATIS?
TANPA DAFTAR & LANGSUNG ONLINE?
CLICK DISINI
REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA,
dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Sumut » Main Mercon, Murid SD Terbakar

Main Mercon, Murid SD Terbakar

Lubuk Pakam, Sembari terus menangis kesakitan, Senin (08/08/2011) malam, Robby Ansyari (14) bocah lelaki asal Dusun VI, Desa Dalu X A, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, diboyong pihak keluarganya ke IGD RSU Deli Serdang. Sekujur kulit paha kaki sebelah kanan hingga bagian bokong bocah lelaki itu melepuh akibat terjilat api.

Makanya begitu tiba di ruang IGD, petugas medis setempat langsung mengoleskan salep pendingin luka bakar ke bagian kulit paha serta bokong Robby yang terluka. Setelah itu beberapa jenis obat lainya termasuk obat penahan rasa sakit diberikan kepada bocah yang masih duduk dibangku kelas 3 sekolah dasar itu.

Setelah itu Robby yang terus ditunggui ibunya Nurhayati (43) baru terlihat bisa diam dan bahkan begitu luka yang dideritanya dikipasi oleh ibunya, Robby pun tampak mulai memejamkan matanya. Apa pula sebabnya bocah lelaki itu terbakar? Nurhayati sendiri saat ditanyai tidak mengetahui pasti sebabnya putranya itu menderita luka bakar.

Namun menurut keterangan beberapa jiran tetangganya bilang kalau Robby menderita luka bakar akibat bermain mercon bersama teman-temannya. Nurhayati sendiri tidak mengetahui pasti apakah akibat mercon yang dilemparkan teman-temannya atau akibat mercon yang di bakar oleh Robby sendiri. Meski begitu Nurhayati bilang dirinya tidak mempermasalahkan hal itu.

Sementara itu, karena luka bakar yang dideritanya, hingga kini bocah lelaki itu masih harus dirawat di Rumah Sakit milik Pemkab Deli Serdang itu. Robby juga sepertinya tidur harus dengan posisi telungkup, sebab kulit bagian bokong bocah lelaki itu seluruhnya melepuh. (BS-028)

(beritasumut.com)

REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar untuk “Main Mercon, Murid SD Terbakar” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.