Apa Kabar Sidimpuan Online

MAU PASANG IKLAN GRATIS?
TANPA DAFTAR & LANGSUNG ONLINE?
CLICK DISINI
REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA,
dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » Tabagsel » Irfan Bachdim Dipinjamkan ke Persija

Irfan Bachdim Dipinjamkan ke Persija

Setelah sempat terkatung-katung, kepindahan Irfan Bachdim ke Persija Jakarta (versi IPL) akhirnya rampung juga. Bachdim secara resmi berseragam Persija setelah pihak Persema Malang sepakat untuk meminjamkannya.

“Ya, kita berhasil mendapatkan Irfan setelah berdiskusi dengan Pak Didied Poernawan Affandy, CEO Persema. Status Irfan Bachdim di Persija adalah sebagai pemain pinjaman. Kami sepakat dengan itu, dan Irfan akan kami pakai semusim dulu,” ungkap CEO Persija, Pintor Gurning, seperti dilansir oleh situs resmi Indonesian Premier League, Rabu (9/11/2011).

Penyerang tim nasional U-23, Irfan Bachdim, memenuhi panggilan Komite Disiplin PSSI, Selasa (18/10/2011), setelah mangkir dari latihan Timnas U-23 menjelang SEA Games 2011.

Pintor Gurning sendiri berharap Irfan Bachdim segera bergabung dan berlatih bersama skuad Persija. Ia juga berharap sudah bisa memakai jasa pemain berdarah Belanda tersebut dalam laga uji coba antara Persija melawan Perseman Manokwari.

“Minggu depan kami akan melakukan uji coba, yang harinya akan kami tentukan kemudian. Saya tentu berharap dia bisa dimainkan,” ujar Pintor Gurning.

Sementara itu, Didied menilai, kepindahan ini merupakan jalan terbaik bagi Persema, Persija, maupun Irfan sendiri. Nantinya, baik Persema, Persija, maupun Irfan Bachdim akan melakukan pembuatan nota kesepahaman (memorandum of understanding atau MOU).

Dengan peminjaman ini, nantinya kontrak dan gaji pemain tim nasional itu masih ditanggung Persema. Sementara Persija akan menanggung fasilitas pemain itu selama masa peminjaman.(kompas.com)

PENULIS/EDITOR

David Regen Febrin, biasa dipanggil Regen Duff, masih single dan tinggal bersama orang tua di Jl.Imam Bonjol Gg.Rukun, Hobby listening music, play guitar, memiliki pandangan libertad alias bebas, memiliki prinsip No Job, No money, No Title, but still a Live, berusaha terus tetapi harus halal. - See all posts by
REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com
Selamatkan Hutan Kita

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar untuk “Irfan Bachdim Dipinjamkan ke Persija” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.
Home » Tabagsel » Hidayat – Dahlan unggul di Pilkada ulang Madina

Hidayat – Dahlan unggul di Pilkada ulang Madina

PANYABUNGAN – Pasangan nomor urut 6 calon bupati-wakil bupati atas nama HM Hidayat Batubara –  Dahlan Hasan Hasibuan, unggul untuk sementara pada pemungutan suara ulang Pilkada (pemilihan kepala daerah) Mandailing Natal (Madina), yang digelar Minggu ( 24/4) kemarin.

Pasangan HM Hidayat Batubara,SE – Drs H Dahlan Hasan Nasution unggul dihampir 23 kecamatan di daerah itu dengan perolehan suara 48.523 atau 70,4 persen.

Berdasarkan hasil rekapitulasi perolehan suara sementara di Kantor Kesbanglinmas Madina, Minggu ( 24/4) hingga pukul 17:00, pasangan Dayat – Dahlan yang diusung partai PKS,PKB dan PPP, memperoleh suara 48.523 ( 70,5 persen). Peringkat kedua disusul pasangan nomor tujuh ( 7) yaitu H Indra Porkas Lubis – H Firdaus Nasution dengan perolehan 6.313 suara ( 9.2 persen),tempat ketiga diperoleh psangan calon H.Arsyad Lubis,MM – Drs H Azwar Indra Nasution,MM dengan perolehan 4.923 suara ( 7,2 persen). Pasangan nomor urut tiga ( 3) Irwan Hamdani Daulay-Samad Lubis,SE memperoleh 3.212 suara (4,7 persen),pasangan nomor empat (4) H.Nahar Lubis-Nuraman Ritongan memperoleh 1.504 suara (2,2 persen), pasangan  Nomor urut satu (1) H Zulfarmin – H Ongku Sutan, yang merupakan pasangan dari Independen, memperoleh persentase1.639 suara (2,4 persen),dan pasangan nomor urut dua (2) H  Aswin Parinduri – H Syarifuddin memperoleh 2.010 suara (2,9 persen).

Pantauan di lapangan, hampir di setiap tempat pemungutan suara (TPS),  di kecamatan-kecamatan, pasangan Hidayat – Dahlan unggul perolehan suara. Sementara perolehan suara sementara dari empat kecamatan lainnya,masing-masing Panyabungan Timur,Ulupungkut,Panyabungan Selatan dan Natal belum ada yang masuk ke kantor tersebut.

Para petugas Posko Desk Pilkada masih melakukan rekapitulasi perolehan suara masing-masing calon dari masing-masing kecamatan di daerah itu sesuai DPT Pilkada 265.637 ,karena suara sah dan tidak sah yang masuk kepada mereka baru  mencapai 68.806 suara.

“Kami masih terus melakukan rekapitulasi dari setiap kecamatan,karena beberapa kecamatan lagi belum lengkap memberikan rekapitulasi perolehan suara ,” ujar Kaban Kesbanglinmas Haposan Nasution.

Pelaksanaan pemungutan suara ulang dipantau Kapoldasu Irjen Pol H Wisjnu Amat Sastro,pihak Depdagri,Banwaslu, KPU Pusat dan Sumut, Pemprovsu, LSM,mahasiswa dan unsur terkait. (waspada.co.id)

PENULIS/EDITOR

MoLine (aka) Monyet Online, Administrator, karena bekerja berpindah-pindah dan melompat-lompat dari satu warnet ke warnet yang lain... hanya untuk http://apakabarsidimpuan.com - See all posts by
REDAKSI, PENGIRIMAN BERITA dan INFORMASI PEMASANGAN IKLAN
HUBUNGI: apakabarsidimpuan@gmail.com.com
Selamatkan Hutan Kita

STOP-HIV-AIDS

Belum Ada Komentar untuk “Hidayat – Dahlan unggul di Pilkada ulang Madina” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.