Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

Home » InfoTainment » Panasonic Gobel Awards 2012 Olga Syahputra Raih Empat Nominasi

Panasonic Gobel Awards 2012 Olga Syahputra Raih Empat Nominasi

KOMPAS.com - Presenter kocak Olga Syahputra (29) kembali masuk nominasi Panasonic Gobel Awards 2012. Pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 itu masuk kategori Presenter Musik dan Variety Show, Presenter Talkshow Hiburan, Presenter Reality Show, dan Komedian Terfavorit.

Sebelumnya, Olga masuk nominasi dan memenangi berbagai kategori pada tahun 2009. Ketika itu dia dinobatkan sebagai Pelawak Terfavorit serta Presenter Musik dan Variety Show Terbaik. Tah un 2010, Olga juga memenangi kedua kategori tersebut yakni Pelawak Terfavorit serta Presenter Musik dan Variety Show Terbaik. Tahun itu pula dia masuk nominasi Presenter Talk Show Terfavorit.

Untuk kategori Presenter Musik dan Variety Show, Olga bersaing dengan Raffi Achmad, Gading Marten, Andika Pratama, dan Astrid Tiar Yosephine. Untuk kategori Komedian, saingan Olga adalah Sule, Tukul Arwana, Azis Gagap, dan Andre Taulany. Sementara untuk kategori Presenter Reality Show, Olga bersaing dengan Mandala, Uya Kuya, Ruben Onsu dan Vincent Club 80s . Dalam kategori Presenter Talkshow Hiburan, Olga bersaing dengan Tukul Arwana, Deddy Corbuzier, Sule, dan Uya Kuya.

Pemenang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2012 diumumkan di Jakarta, 27 Maret mendatang.

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com


Panasonic Gobel Awards 2012 Olga Syahputra Raih Empat Nominasi Posted on Category InfoTainment. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “Panasonic Gobel Awards 2012 Olga Syahputra Raih Empat Nominasi” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.