Apa Kabar Sidimpuan Online

Want to contribute?
Contact us! or Register
www.apakabarsidimpuan.com
Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan@gmail.com

salam-3-jari

Home » Nasional » Suap SKK Migas, KPK Pastikan Tangkap 6 Orang

Suap SKK Migas, KPK Pastikan Tangkap 6 Orang

Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi VII DPR di Jakarta pada 11 Juni 2013. Delapan bulan menjabat sebagai kepala SKK Migas, Rudi sudah ditangkap KPK terkait kasus penyuapan. TEMPO/Tony Hartawan

TEMPO.CO, Jakarta – Juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi Sapto Prabowo, memastikan lembaganya menangkap enam orang dalam operasi tangkap tangan terkait dugaan suap terhadap Rudi Rubiandini, Kepala Satuan Kerja Pelaksana Kegiatan Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas). Dari enam orang itu, menurut dia, hanya tiga yang berhubungan langsung dengan dugaan tersebut.

“Kami menangkap orang berinisial R, A, dan S,” kata Johan di gedung KPK, Rabu, 14 Agustus 2013. R adalah Rudi, sedangkan A dan S dari pihak swasta.

Menurut Johan, operasi tersebut berlangsung di rumah Rudi di daerah Brawijaya, Jakarta Selatan, pukul 22.30 WIB. A berada dalam rumah tersebut.

Selanjutnya, pukul 24.00, kata Johan, dilakukan operasi lagi dengan sasaran berinisial S. Operasi ini dilakukan di sebuah apartemen di Mediterania, Jakarta. “Tepatnya di Tower H,” kata dia.

Selain Rudi, S, dan A, ada dua petugas sekuriti dan seorang sopir berinisial R. “Jadi total ada enam orang yang diamankan, namun yang diduga berkaitan hanya tiga,” ujar Johan.

Redaksi, Pengiriman Berita,
dan Informasi Pemasangan Iklan:
apakabarsidimpuan[at]gmail.com


Suap SKK Migas, KPK Pastikan Tangkap 6 Orang Posted on Category Nasional. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Belum Ada Komentar untuk “Suap SKK Migas, KPK Pastikan Tangkap 6 Orang” Mungkin anda mau menambahkannya...?

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan editorial redaksi apakabarsidimpuan. Redaksi berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) --- Gunakan layanan GRAVATAR untuk menampilkan foto anda.